Rembang Pasuruan Jawa Timur

Haul KH. Ahyat Hulaimi ke 19

Malam ini pada hari sabtu malam minggu tanggal 29 Januari 2022 Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum Rembang memperingati haul KH. Ahyat Hulaimi yang ke 19 selaku pendiri pertama Pondok Pesantren. Acara Mulai jam 19.00-22.30 WIB.

Acara tersebut bertempatkan di halaman Yayasan pesantren sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, dimana acara ini di meriahkan oleh masyarakat sekitar, para alumni, simpatisan, para pejabat pemerintahan dan tokoh ulama se kecamatan Rembang.

Adapun susunan acara pada malam ini adalah

1. pembukaan dengan surat al Fatihah

2. Pembacaan surat yasin dan tahlil yang di pimpin oleh KH. Badrus Sofi dari Rembang

3. Sambutan pengasuh yayasan pondok pesantren Oleh KH. Sibro Mulisi

4. Mauidzoh Hasanah pertama oleh KH. Muslim Ikrom dari Desa Krengih Rembang

5. Muidzoh Hasanah kedua oleh KH. Abdullah Faqih dari Bangkalan Madura

6. Do'a oleh KH. Abdul Hamid dari Desa Pajaran Rembang.

Dalam sambutannya KH. Sibro Mulisi selaku sohibul bait menyatakan acara haul ini menyerap banyak dana dan tenaga tidak mungkin semuanya di tanggung oleh keluarga, tanpa bantuan dan perhatian dari para alumni tidak mungkin acara ini bisa sukses. Maka dari itu KH. Sibro Mulisi mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mengsukseskan acara ini semoga ciri payah panitia yang terdiri dari alumni dan simpatisan mendapatkan barokah dari KH. Ahyat Hulaimi.

KH. Abdullah Faqih selaku peceramah kedua memberikan motivasi kepada para hadirin untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan masjid Darul Ulum yang kebetulan pada saat ini Masjid Darul Ulum sedang di Renovasi.

Setelah acara haul di akhiri kemudian di iringi oleh shalawat banjari yang di bawakan oleh team shalawat Darul Ulum.

Tag : Haul
0 Komentar untuk "Haul KH. Ahyat Hulaimi ke 19"

Back To Top